-->

Cara Menghapus Akun Instagram


Malem menjelang pagi guys, hemm instagram, ngomong-ngomong tentang instagram kalian punya berapa banyak akun?? pastinya ada akun utamanya dong, apalagi banyak tuh ciwi-ciwi yang bikin secondacc, apa kalian yang membaca artikel ini juga memiliki second acc? atau lebih??
Nah kalau kalian bingung atau merasa akun instagram kalian sangat spam atau gk kepake lagi, lalu jika kalian ingin menghapusnya secara permanent tapi bingung gmna caranya?? nih buat kalian yang belum tau cara hapus instagram secara permanent simaakk yeee, sebelum di lanjutin iklan dulu ye hehe


1. Buka halaman berikut >> Hapus akun instagram <<
2. Ketika halaman sudah terbuka lu tinggal masukin dah tuh username sama passwordnya


Login ke instagram


3. Setelah sudah login maka lu akan dibawa ke halaman berikutnya, dimana dihalaman tersebut, lu harus mengisi "alasan ingin menghapus akun" dan juga memasukan kata sandi anda kembali.


Tahap Menghapus Akun Instagram


4. Jika sudah selesai mengisinya, kalian tinggal pencet "hapus akun saya secara permanen" maka secara otomatis akun lusudah tidak bisa di pakai lagi dan juga akun lu tidak akan muncul lagi di instagram jika di search.

Nah itulah cara menghapus akun instagram secara permanent, lalu apakah akun yang sudah di hapus bisa di kembalikan lagi? ya tentu tidak, kecuali kalian hanya menghapus akun hanya sementara.
Sebaiknya sebelum kalian menghapus akun secara permanen, pikirkan terlebih dahulu, kan sayang tuh udah banyak followersnya kwkwkw.